Sunday, October 17, 2010

Not-so-ordinary

Malem beberapa hari lalu, gue belajar buat ulangan geografi besoknya sambil buka-buka Twitter dari hape.

Mak... Susah bener belajar tanpa godaan....

Di timeline gue, ada tweetnya Dewi Lestari (iya, yang penyanyi itu). Isinya tentang temen sejak SMA nya yang jadi pramugari dan hobi climbing.
Biar lebih jelas, gue copas bulet-bulet nih tweet-nya:

@deelestari: My BFF takes her birthday very seriously. On her 26th bday, she climbed Mt. Kilimanjaro. N this year, she celebrates it in... Ghana.

@deelestari: My BFF who climbed Mt. Kilimanjaro told me that for the last 100 m she literally crawled to the top :D"

'What an achievement', gue mikir begitu. Tapi abis itu ada tweet susulan:

@deelestari: I asked, wht did she exactly do whn she reached the topDia bilang, "Minum wine dr termos & bilang 'slmt ultah' ke diri sdr."


Wah...


Keren.


Cara yang nggak biasa buat ngerayain sebuah ulang tahun. Berapa banyak dari kita yang kepikiran kayak gitu? Nggak banyak, gue rasa.

Tiba-tiba gue mikir,

I need this way of celebrating. The extraordinaries.
Thinking of doing the extraordinaries
makes me more enthusiast in expecting my birthday.
Throwing a party, being given cake, and blowing candles are too overrated.

Meskipun, meskipun... gue sama sekali nggak nolak dikasih kue ultah. Apalagi kuenya Secret Recipe yang coklatnya dilelehin...

Ah sudahlah...

*ngelap iler*


Kembali ke topik.

Keren ya, kalo pas ultah kita bisa
achieve something,
having private time with ourselves,
cherish ourselves for managing to survive living after several years,
and congratulating ourselves for deeds we've done.

Gue lebih prefer begitu ketimbang ngadain pesta.

As always, simplest things surprise me best.

Wonder if I could do one of those things,
to make my 17th birthday not-so-ordinary.

Hhhh tapi udah terlalu mepet. Gue nggak kebayang mau ngapain biar ultah tahun ini berkesan. Ah mungkin bukan di ultah kali ini. Mungkin tahun depan. Nggak masalah sih, setiap tahun sama aja.

Semuanya spesial.

No comments:

Post a Comment